Jepang menteri pertahanan baru menegaskan bahwa penarikan dari Samudera Hindia

3a

September 16, Perdana Menteri kediaman resmi di Tokyo, yang baru Perdana Menteri Jepang Yukio Hatoyama (tengah) laju kabinet anggota, penampilan kolektif di depan media. Hari itu, Yukio Hatoyama, Perdana Menteri dinamai oleh kedua majelis Kongres terpilih sebagai pemilihan baru Jepang istilah perdana menteri dan membentuk kabinet baru.

Jepang menteri pertahanan baru menegaskan bahwa penarikan dari Samudera Hindia

3b

16 September di ibukota Jepang Tokyo, perdana menteri kediaman resmi, yang baru menteri pertahanan Jepang Kitazawa Toshimi konferensi pers.

Jepang menteri pertahanan baru 17 pagi Kitazawa tampan konferensi pers yang diadakan pada menteri kabinet pertama menegaskan bahwa pemerintah Partai Demokrat berikutnya pada bulan Januari tahun, setelah penarikan Bela Diri Angkatan pembuluh dari Samudera Hindia.

Kitazawa mengatakan bahwa sesuai dengan proposisi dasar dari Partai Demokrat dan partai yang berkuasa partai tiga kesepakatan yang dicapai pada bulan Januari tahun depan untuk mengirimkan para SDF ke India Samudera, kapal untuk Amerika Serikat dan negara-negara lain setelah berakhirnya pasokan bahan bakar, pemerintah tidak akan terus memperpanjang masa jabatannya. Namun, pada mengirimkan SDF ke Samudra Hindia, bukan program, dia mengatakan akan mengadakan konsultasi dalam Pemerintah, berharap untuk membuat kontribusi internasional untuk memenuhi kebutuhan.

Di Jepang-US hubungan, Utara-Taek mengatakan, Partai Demokrat bahwa Jepang-AS hubungan pertahanan merupakan poros utama diplomasi Jepang.

Tentang diri mereka sebagai menteri pertahanan, katanya, memberinya mengeluarkan dua perintah Hatoyama, salah satu di pos di bawah prinsip pertahanan dalam memastikan hirarki layanan sipil, sambil memastikan bahwa Jepang perdamaian dan keamanan; kedua adalah dengan re-audit “Program Pertahanan Nasional Outline “, dalam rangka untuk mengembangkan baru” jangka menengah dan reorganisasi kekuatan pertahanan rencana “untuk bekerja sama dengan menteri yang relevan.

Partai Demokrat atas nama jepang (yaitu partai pertama) Yukio Hatoyama, 16, yang diadakan di sore hari dalam kongres khusus pemilihan, terpilih sebagai Perdana Menteri bernama sebuah istilah baru bagi perdana menteri Jepang, ia membentuk kabinet baru sore itu. Mantan deputi Demokrat Kitazawa tampan dalam kabinet baru ditunjuk sebagai menteri pertahanan.

Partai Demokrat telah menganjurkan di Samudera Hindia tahun depan untuk mengirim SDF dispatch tidak akan diperpanjang setelah berakhirnya masa jabatan, tapi tidak secara eksplisit yang diajukan untuk mendukung US anti-terorisme dan bentuk-bentuk bantuan ke Afghanistan.

Jepang menteri pertahanan baru menegaskan bahwa penarikan dari Samudera Hindia, Jepang, berita Jepang, Jepang di dunia, Jepang, Asia, Jepang, Malaysia, Jepang, Malaysia, Jepang, India, Jepang dan Indonesia, Jepang, kl, Jepang foto, Jepang, Bay, Jepang, harian, Jepang yang baru, Bf1 Jepang, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Jepang menteri pertahanan baru , Samudera Hindia, penarikan, Jepang menteri pertahanan baru menegaskan bahwa penarikan dari Indian Ocean,